Rabu, 11 Maret 2015

Hendi Prio Santoso - Catatan PGN Peduli

Program PGN Peduli Berbagi Sembako ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial yang dilakukan PGN dengan memberikan bantuan sebanyak 32 ribu paket sembako. Setiap paket berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng senilai Rp. 100.000. Paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di masing – masing wilayah operasi.
 
PGN Peduli Berbagi Sembako merupakan langkah nyata PGN untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan bahan – bahan pangan menjelang Bulan Ramadhan 1434 H.  Kegiatan ini sesuai dengan komitmen PGN untuk meneruskan energi baik dan bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kegiatan PGN Peduli Berbagi Sembako juga merupakan bentuk dukungan bagi program – program Pemerintah dalam membantu masyarakat.
 
Hendi Prio Santoso - Catatan PGN Peduli

“Kami berharap kegiatan PGN Peduli Berbagi Sembako ini dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat, sehingga mereka dapat lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial PGN dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah operasional PGN,” ujar Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso.
 
Kegiatan PGN Peduli Berbagi Sembako dilaksanakan serentak oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) di seluruh wilayah operasional. Untuk PGN Pusat dilaksanakan di Kelurahan Krukut dan Kelurahan Petojo masing-masing sejumlah 3000 paket yang bekerja sama dengan TNI (Brigif 1 PIK / JS). PGN SBU I (meliputi wilayah Sumatera Selatan hingga Jawa Barat termasuk Jakarta – Bogor) dilaksanakan di Desa Sukadanau - Cikarang Barat dan Kelurahan Kayuringin Jaya – Bekasi Selatan masing-masing sejumlah 2500 paket yang bekerja sama dengan ACT.

GMCCenter

About GMCCenter

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :